G6 Oxy Hack Waveform
Harga : Rp. 140.000 ( free ongkos kirim pulau jawa )
Sms/WA : 083849727915
Fungsi :
A. Memanipulasi gelombang listrik yang dihasilkan Sensor O2 sehingga bacaan ECU hasil pembakaran seolah-olah ratio bahan bakar & udara adalah miskin. Sehingga ECU memerintah injector untuk menyemprotkan bahan bakar lebih banyak dan secara tidak langsung akselerasi juga akan meningkat.
B. Meningkatkan power motor (lihat hasil dyno Vario125 meningkat 0,4-0,7 HP)
Spesifikasi :
A. Bentuk box plastik 3 x 4 x 5,5 cm.
B. 8 tombol switch.
– ” Cruising ” switch no 1 – 4
– ” Acceleration ” switch no 5 – 8
C. Kabel merah (jumper ke O2) & hitam (ground).
HASIL DYNO TEST
Test dyno pada motor Vario 125, Motor ini terdapat beberapa ubahan pada Air Intake (G6), CVT dan Pengapian.
Hasil :
“CRUISING” Step = 3 (tetap)
“ACCELERATION” Step di ubah-ubah :
– Step off = 11.0Hp / 22.10Nm
– Step 9. = 10.9Hp / 23.60Nm
– Step 10. = 11.7Hp / 25.89Nm
– Step 11. = 11.4Hp / 23.31Nm
CATATAN
Alat ini tidak akan berkerja optimal bila :
1. O2 sensor sudah tidak berkerja dengan baik karena : Umur pemakaian (lebih 60rb km), Ujung elektroda tertutup kerak dan lainnya
2. Salah pengaturan step, diperlukan feeling yang bagus untuk merasakan perubahan power agar performa lebih terasa.
3. Kabel dari O2 sensor tidak tersambung ke kabel merah dari G6 OHW
Cara jumper :
Diperlukan Multimeter guna mengetahui agar kabel dari O2 sensor terhubung dengan kabel merah dari G6 Oxy Hack.
4. Sangat disarankan untuk memperbesar saluran udara masuk agar volume udara meningkat. Bagi pengguna Vario 125 lihat disini
DETAIL PEMASANGAN DI VARIO 125
1. Cari posisi kabel konektor yang menghubungkan sensor O2. (Lihat gambar sebelumnya)
2. Lepas konektor dengan menekan klip pengunci kemudian tarik.
3. Kupas karet pelindung kabel soket sepanjang 2-3cm dengan menggunakan gunting.
4. Selipkan kabel merah (dari Oxyhack) ke dalam klip jumper kemudian selipkan ke kabel konektor O2. Tekan plat pengunci dengan tang kemudian penutup klip jumper dibengkokkan sehingga menutupi plat pengunci.(sebelumnya cek koneksi dengan AVO meter – langkah no 5).
5. Pemeriksaan sambungan. Gunakan AVO digital lalu seting untuk pengukuran mFarad(kapasitas) bukan untuk mengukur Tahanan(ohm). Probe Positif Avo dihubungkan ke konektor O2 dan Probe Negatif Avo dihubungkan ke kabel hitan OXY HACK. Seting switch Oxy hack yang No.1,2,3 & 8 : ON ( yang lain OFF). Hasil yang terbaca Avo harus diatas 50mF. Tunggu kira-kira 15det agar bisa terbaca. Apabila yang terbaca kurang dari 1mF maka periksa lagi kabel jumper kemungkinan ada yang tidak sambung.
6. Susun kabel Oxyhack agar terlihat rapi. Klip jumper harus ditutup dengan isolasi agar terlindung dari air.
6. Untuk seting awal lihat manual dibawah ini.
Selamat mencoba…..
Reblogged this on h4rstik0.
bisa bikin busi warnanya jadi merah bata juga gak oom.? punya saya wtf busi nya putih.. pake busi std ahm..
Bisa… tergantung stelan stepnya. Tp kalo pake shell busi tdk bs merah krn aditive bbmnya lain. Biasanya pake ron92/95 dr pertamina baru bisa merah tuh busi
Pingback: PENJUALAN BARANG | GISIX's Blog
ini ada saklar on off nya gak om???
Tdk ada mas,…
pengaruh nya sama ram air intake ma oxy hack lebih terasa mana,dg catatan karet intake dah besar n pengapian pake ultraspeed?
Bagus ram intake
tapi resiko nya besar yang ram air intake y??klo ram debu banyak masuk,tapi klo oxy cuma rada boros ya-tanpa pengaruh mesin.
klo misal alat nya mau di off kan gmn om?
Switch no1,2,3,4 diturunkan semua (off)
Masih belum paham antara G6 oxy hack dg G6 open loop apa ya pak?
om alat ini beda ya sama modul open loop? atau prinsip kerjanya sama aja?
Beda jauh mas…hasil oxyhack masih dipengaruhi ecu. Sedangkan openloop modul sebaliknya