15 comments on “TOMBOL PINTAR RESET MIL DAN ALTITUDE SETTING

  1. mantab bro… kalo ane biarin aja scs di dalem. ga dicopot juga tetep nyala normal kok bro. cuma mil-nya yg ga nyala kalo pemakaian normal.
    dah ane praktekin sejak 2 bulan lalu.aman n praktis bro…

  2. gan boleh share nie dimana pesen scs connectornya?
    ane tertarik, tetapi disini susah banget dapatnya barangnya
    makasih

  3. Posisi di gayungan mana nanti saya mampir kang pasang,tolong di saya di followup ya ni CPku kang 085746170553

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s