10 comments on “HiT (High Thrust) Clutch Dr.PULLEY – Kopling ganda Dr.PULLEY

  1. info juga om gambar di atas untuk bigscooter alias maxsiscooter, makanya per nya 8 terdiri 4 per clutch dan 4 per pilow,
    untuk mini scooter per nya 6 dan kampas nya 3
    Hit clutch dr pulley juga di sediakan 4 set per clutch (isi 3pcs perset) dan 4 set per pilow (isi 3 pcs per set) jadi bisa di seting untuk harian atau untuk race
    plus dumpernya yg system nya juga menggunakan per tidak seperti dumper clutch conventional,

  2. mas gisix, kl bedanya kampas kopling ganda ini sama ori AHM apa yaa?? ngaruhnya ke apa yaa mas? sama ane pernah denger kampas kopling yang dipantek maksudnya diapain yaa?? maaf banyak nanya ane newbie, thx before

    • Ya beda jauh… terutama fungsi pengunciannya yaitu : kampas ganda akan terkunci dlm posisi menekan OC pd rpm tertentu agan tdk terjadi selip. Fitur ini tdk ada pada kampas std bawaan motor.
      Pantek itu ganti bantalan kampas ganda

  3. ooo… kl mo ganti dengan kampas ganda aftermarket merk apa yaa gan?? ke aklerasi dan top speed ngaruh besar ga gan ???

  4. mas gisik saya sudah test neh full set hit clutc dan variator punya pcx di vario 125

    itu di youtube hasil nya dengan dengan standar tengah terbentur limit rpm,,
    riview dari yg make katanya topspeed bisa dapet 120kpj kondisi jalan,
    riview dari pcx di forum pcxclub.org emang bisa naikin topspeed 15-20kpj dari topspeed standar untuk motor pcx,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s