7 comments on “Usir suara plat bergetar disekitar knalpot Vario 125

    • kl suara itu penglaman ane sih posisi cover depan itu yg ga tll rata waktu dikencengin..jadi 2 baut didkt leher dikendorin kemudian dikencengin lagi,,
      kalau utk plat nomernya ane ganjel pk karet ban dalam aja sepanjang alas yg nempel ke Plat..

      semoga kasusnya sama.
      salam

  1. Mantab Gan, semoga bisa ditambah tips dan trik nya, sangat berguna bagi pengguna2 Vario yang masih awam seperti Saya……

  2. halo gan saya mau bertanya tentang kotor vario 125 saya

    setiap digas motor selalu ad bunyi macam plat besi bergesek “kreseng kreseng” jika mesin panas bunyi nya akan semakin besar, bawa ke AHASS bilangnya kipas radiatornya tetapi setelah itu saya ganti dengan kipas vario iss tetap saja bunyi itu gak hilang.

    mohon solusinya gan thx

      • yang saya bingung pas di standar tengah motor di gas polll gk ada bunyinya tapi pas di bawa jalan baru bunyi pas di gas selalu bunyi kreseng-kreseng kayak plat bergetar.. bunyinya di bagian kanan dekat knalpot.. apakah masalah yg standar tengah itu bunyi pas di gas atau bunyi terus? kalau motor hv125 saya bunyi pas akselerasi atau digas

        sayang sama nih motor mesinnya enak tp bunyinya itu gak hilang2😦

Leave a Reply

