6 comments on “FILTER UDARA VARIO 125 PGM FI AGAR TIDAK MUDAH KOTOR

  1. tapi itu aman ga gan, maksud ane kan disemprot pake cairan, nah apa mungkin itu cairan jadi ikut masuk ke ruang bakar?
    secara kan mesin ngisep udara barngkali tu cairan juga kesedot.

  2. Gan, ane boleh usul gak?
    gimana kalo lapisan minyak rantainya diganti ama tisu yang dikuwel-kuwel dan di semprotin minyak rantai trus tisunya di masukin seperlunya aja di dalem cover itu, kira-kira lebih efektif nggak? ntar kalo udah kotor tisunya tinggal diganti aja. gimana gan? boleh gak? ane belom coba sih, cuma kepikiran aja ide itu barusan

  3. Di filter udara vario 125 ada semacam kantong oli warna bening. Waktu motor masih baru ada oli warna merah. Tapi di km 5000 oli tersebut sudah mengering. Apa fungsi oli tsb, dan apa perlu diisi ulang ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s