17 comments on “BAHAYA LATEN PER SEHER AUS

  1. Mas gisix motorku juga sama kaya punya mas gisix tapi lebih parah lagi.. Soale belu, genep 3000km malah ring sehernya gancet, kata bengkel resminya sih karena oli g naik krn pake oli *nd*ro karya anak bangsa… Kira2 bener g mas sekarang sih udah normal lagi setelah ganti piston ring set.. Mohon pencerahannya mas apa bener oli itu bikin ring piston macet karena sama sekali g bisa di congkel dari pistonnya… Apa kualitas piston dan ring piston nya yang jelek… Suwun mas…

  2. Mohon jawabannya..

    Saya ingin membongkar hv 125, dikarenakan seal klep bocor. Odometer sekarang tlh menempuh 35k.
    Selain mengecek part lainnya masih dlm batas normal/ tidak.

    Seandainya ring seher dlm batas servis, apakah cukup dengan mengganti ring seher saja? Setelah terpasang, apakah masih dibutuhkan inreyen lagi? (seperti motor baru)

    Trimakasih atas jawabannya..

    • Ganti ring seher baru gpp….. tp butuh penyesuaian antara permukaan boring dan ring seher sampai jarak tempuh 50km saja (maks speed 70kpj).

  3. Kaget saya,,, blog segini keren, ownernya jago modif/upgrade/korek,,, ternyata masih pakai oli standar, wkwkwk

  4. wah…berarti BBM pake RON tinggi engga menjamin ruang bakar lebih bersih ya…seperti yg digadang gadangkan….atau pengaruh dari Oli shg bisa seperti itu Om Gisix….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s