About

Selamat datang di Blog saya……

Pada Blog ini banyak menjelaskan permasalah, tips, komponen performa tinggi dan lainnya untuk sepeda motor Vario 125 PGM FI, karena motor ini banyak keunggulan seperti mesin berinjeksi, transmisi automatis, irit bahan bakar dan masih banyak lainnya.

Disamping itu pula saya sebagai penulis akan menjelaskan pengalaman-pengalaman selama menggunakan motor Vario 125 ini baik itu problem yang terjadi sampai peningkatan performa motor yang cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Terima kasih

734389_10200301368604453_154897400_n

 793716_10200417899997665_194759268_o

20 comments on “About

  1. saya mau tanya, saya berniat mengganti lampu depan dengan lampu LED apakah ada maslah apabila saya menggantinya?

  2. Salam Gan, Kalau mau rubah / modifikasi motor ane seperti tips-tips dari agan, kemana saya harus datang? maksudnya adalah karena ane ngga terlalu paham oprek vario tercinta ane… harus ke lokasi mana saya bisa konsultasi agar budget bisa ane siapin buat upgrade Vario Techno 125 kesayangan ane nih? Thanks a lot.

    • Wah bang saya ngak tau posisi sampean dr kota mana. Ane sendiri dr surabaya….. kalo dr kota lain coba cari info lewat komunitas vario125 biasanya ditiap kota besar ada…. atau cari komunitas yg ada di FB atau kaskus

  3. salam kenal bang,saya pengguna baru bagi motor vario 125 cbs iss,saya ingin sharing sedikit mengenai permasalahn yg saya hadapi, saya mempunyai kakak yg sama2 memiliki vario 125 tp yg kakak helm-in dan punya ku cbs iss,namun terasa sekali perbedaan saat mengendarai nya,punya kakak lebih ringan dan responsip tp motor ku lemot saat tarikan bawah,padahal sama masihj stelah pabrik,dan saya cari2 info di internet bagmn cara meningkat perform,saya tertarik untuk menganti roler milik skywave,dan ganti per milik honda pcx apakah bisa membatu perform nya dan mungkin teman2 abang pernah berexperimen sprti hal tersebut trimms ditunggu balasan

  4. Bro,ane izin share info soal Vario 125 yah… Buat bantu2 yang perlu infonya… Salam One Heart… Indahnya Berbagi…

  5. Bang,,saya mw tanya nich..
    1.itu knlpot di vario orange pake knalpot apa ya…?
    2.bisa tau rinciannya gak bang..?
    3.motor abang udah di modif apa aja bang..?mw follow nich

    Thanks ya bang..
    Salam Priok..

  6. Saya mau tanya..untuk naik performa, mas punya toko sendiri biar saya bisa datang da selesai semua .. ?
    terima kasih..

  7. Mas gisix , saya mau tanya nih wtf saya kok cuman bisa mentok 106kpj ya ? Akhirnya saya gnti roller nya ke 16gr merk extreme tapi yg enak cuman tarikan bawah nya tarikan atas nya ttp dan mentok di 106kpj, apakah roller fr 18gr bisa bikin tarikan bawah atas jadi enak ? Tp bukannya 18gr itu kan uk gram std nya vario ya ?.. apakah ada saran dari bro gisix utk ningkatin performa tp ga perlu kluar uang banyak

    • Kalo mau top speed nambah
      1. Ganti rumah puli aftermarket
      2. Intake digedein
      3. Katalitik konverter dihilangkan
      4. Klep in/out : 0,10/0,25
      Ini bisa top speed 112-114kpj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s